Find Us On Social Media :

Inilah Kota Paling Berbahaya di Dunia yang Letaknya Ternyata Bersebelahan dengan Indonesia, Hotel Dipagari Kawat Berduri dan Dijaga Ketat Serasa Penjara!

By None, Senin, 4 Mei 2020 | 10:00 WIB

Inilah Kota Paling Berbahaya di Dunia yang Letaknya Ternyata Bersebelahan dengan Indonesia, Hotel Dipagari Kawat Berduri dan Dijaga Ketat Serasa Penjara!

GridPop.ID – Hotel dikenal sebagai tempat yang nyaman untuk ditinggali, namun tidak di kota satu ini.

Letaknya bersebelahan dengan Indonesia, tapi kota ini justru disebut sebagai kota paling berbahaya di dunia.

Di kota paling berbahaya di dunia ini, hotel saja terasa bagaikan penjara dengan gerbang kawat berduri hingga petugas keamanan yang siap berjaga.

Baca Juga: Unggah Foto Saat Tidur Berdua, Posisi Zaskia Gotik & Sirajuddin Mahmud Ini Langsung Jadi Sorotan Netizen: 'Kayak Mau...'

Kota ini teretak di Papua Nugini yang berbatasan dengan Provinsi Papua.

Port Moresby merupakan kota terbesar di Papua Nugini dengan penduduk sekitar 500 ribu jiwa. 

Kota ini memiliki status yang sama dengan provinsi lainnya di Papua Nugini dan memiliki nama resmi National Capital District (NCD).

Kisah mencekamnya ibu kota Papua Nugini ini digambarkan oleh seorang jurnalis yang pernah berkunjung ke sana.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Tegar, Ayah Ashraf Sinclair Sebut Senyumnya Palsu Tutupi Kesedihannya hingga Akui Dapat Surat Tak Dikenal Tentang Sosok Putranya yang Buatnya Mati Rasa, Kenapa?

Berikut kisahnya.

Saya kebetulan menginap di salah satu hotel terbaik di Port Morseby yang berada di kawasan 10 km, berjarak sekitar 5 menit dari bandara.

Namun yang membedakan hotel ini dengan hotel-hotel lainnya, ada pada pintu gerbang yang selalu tertutup rapat dengan penjagaan ketat.