Find Us On Social Media :

Menjijikan, Rakyat Korea Utara Diperintahkan Kim Jong Un untuk Mengumpulkan 100 Kg Kotoran Manusia Setiap Hari Atau 3 Ton Sebulan, Ternyata ini Tujuannya!

By None, Senin, 4 Mei 2020 | 15:00 WIB

Menjijikan, Rakyat Korea Utara Diperintahkan Kim Jong Un untuk Mengumpulkan 100 Kg Tinja Setiap Hari Atau 3 Ton Sebulan, Ternyata ini Tujuannya!

GridPop.ID - Sempat menggegerkan publik di seluruh dunia, Kim Jong Un akhirnya kembali terlihat usai rumor kematiannya ramai beredar.

Pemimpin Korea Utara ini bukan kali pertama menarik perhatian publik.

Tindakan kejam hingga kebijakan aneh yang dikeluarkan Kim Jong Un juga sempat menggegerkan dunia.

Baca Juga: Diam-diam Krisdayanti dan Raul Lemos Ternyata Memiliki Orang Tua Angkat yang Tak Diketahui Publik, Sosoknya Bukan Orang Sembarangan dan Pernah Menjadi Jendral di Era Presiden SBY

Kim Jong-un terkenal, salah satunya karena ide-ide dan tindakannya yang tak biasa.

Kim dikabarkan pernah mengeksekusi seorang jenderalnya dengan cara yang tak biasa.

Yakni melemparkannya dalam dalam sebuah tangki raksasa berisi ikan piranha yang dibangun di dalam Ryongsong Residence Kim, di Pyongyang, Korea Utara.

Baca Juga: Tak Kunjung Temukan Jodohnya, Ayu Ting Ting Diam-diam Cemburu Lihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ahli Alam Bawah Sadar: Memang Masih Ada Perasaan

Namun tahukah Anda bahwa pada awal tahun 2019 lalu, Kim juga mengeluarkan peraturan yang tak kalah mengejutkan dalam pidato awal tahunnya?

Diktator itu diketahui menuntut agar setiap warga yang berbadan sehat menghasilkan dan mengirimkan 100kg tinja per hari.

Mengingat berat total rata-rata kotoran manusia kurang dari 99kg per harinya, pemerintah Korea Utara telah menambahkan bahwa siapa pun yang gagal harus menyerahkan kompos makanan seberat 300kg.