Find Us On Social Media :

Youtuber ini Dikecam Netizen Setelah Prank Bagi-bagi Sembako Berisi Sampah dan Batu, Korban Mengaku Sakit Hati: Tadinya Saya Sudah Mendoakan yang Baik-baik

By None, Senin, 4 Mei 2020 | 15:45 WIB

Youtuber ini Dikecam Netizen Setelah Prank Bagi-bagi Sembako Berisi Sampah dan Batu, Korban Mengaku Sakit Hati: Tadinya Saya Sudah Mendoakan yang Baik-baik

Grid.ID - Seorang Youtuber bernama Ferdian Paleka mendapat kecaman dari netizen atas konten videonya.

Hal ini bermula dari video prank bagi-bagi sembako berisi sampah yang dilakukan Ferdinan Paleka bersama satu orang temannya.

Aksi membagi-bagikan sembako berisi sampah dan batu dalam video prank tersebut pun viral dan langsung menuai kecaman publik.

Baca Juga: Inilah Sosok Medina Moesa Istri Mantan Suami Nikita Mirzani yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Berstatus Sebagai Pengacara dan Sosialita Hits Tajir Melintir

Video rekaman yang memperlihatkan Youtuber Bandung ini berpura-pura memberikan bingkisan berisi sampah hingga batu yang ia bagikan kepada para transgender, viral di media sosial.

Pada rekaman itu, awalnya pemuda itu memperlihatkan sejumlah bingkisan yang tersimpan di dalam mobil untuk mereka bagikan.

Para pemuda ini kemudian merekam pemuda lainnya yang tengah mencari sesuatu di tempat sampah.

Baca Juga: Jalankan Ibadah Puasa Pertama Tanpa Suaminya Kiwil, Meggy Wulandari Mengaku Rindu pada Sosok yang Selalu Bangunkan Sahur: Aku Sangat Kehilangan

Mereka berkendara dengan menggunakan mobil untuk mencari targetnya dan membagikannya kepada para waria atau transpuan yang tengah mangkal di pinggiran jalan Kota Bandung.

Video tersebut pun viral dan mendapat kecaman dari para netizen.

Video dan akunnya sudah dihapus

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video tersebut dibuat untuk kepentingan konten YouTube di kanal milik Ferdian Paleka, namun saat dicek pada YouTube dan Instagram yang bersangkutan video tersebut dan akunnya telah dihapus.