Find Us On Social Media :

Terawangannya Tahun 2020 Diselimuti Kabar Duka, Benarkah Kedua Paranormal Ini Sudah Terawang Kepergian Mendadak Didi Kempot dan Sederet Artis Lain?

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 5 Mei 2020 | 15:45 WIB

Sederet berita duka mewarnai tahun 2020, benarakan kematian Didi Kempot sudah diterawang oleh kedua paranormal ini?

GridPop.ID - Kabar mengejutkan bertubi-tubi datang di tahun 2020.Secara mendadak suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia.Kemudian setelah itu disusul kabar duka dari penyanyi legendaris Glenn Fredly.

Baca Juga: 2 Kali Coba Bunuh Diri hingga Stress Berat Akibat Keretakan Rumah Tangganya dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra Berlinang Air Mata Kenang Masa Pahit di Hidupnya Sebelum Mantap BerhijrahBaru lewat 4 bulan tahun 2020 terus dirundung kabar duka.Sejumlah artis papan atas dan top berpulang ke Sang Maha Pencipta pada awal tahun itu. Terlebih lagi, mereka pergi meninggalkan dunia hiburan secara mendadak. Bukan tanpa alasan hingga kepergian 2 artis ini terasa begitu tiba-tiba.Ashraf Sinclair meninggal dunia karena terkena serangan jantung, sedangkan Glenn Fredly diketahui berjuang dengan penyakit meningitis yang diidapnya sebelum menghembuskan napas terakhir.

Baca Juga: Merinding, Pelawak Kondang Ini Sebut Raut Wajah Sang Maestro Siratkan Kelelahan Akibat Terlalu Terforsir Jadwal Off Air yang Padat Sebelum Meninggal Dunia: Aduh Ya Ampun Tuhan