Find Us On Social Media :

Bak Senjata Makan Tuan, Aksi Bagi Sembako Sampahnya Tuai Hujatan Warganet, 3 Selebritas Ternama Tanah Air Ini Ikut Berikan Kecaman Bagi Youtuber Ferdian Paleka: Memalukan, Menjijikan!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 5 Mei 2020 | 17:00 WIB

Aksi prank nya tuai hujatan warganet, tak tinggal diam 3 selebritas tanah air ini ikut berikan kecaman terhadap Youtuber Ferdian Paleka

GridPop.ID - Nama Youtuber Ferdian Paleka belakangan ramai menjadi perbincangan warganet.Bagaimana tidak, aksi prank nya dinilai tidak memiliki rasa kemanusiaan dan dianggap memalukan.Ferdian membagikan sembako berisikan sampah untuk konten Youtubenya pada waria.

Baca Juga: Lagu-lagunya Kerap Dinyanyikan Ulang Tanpa Izin Hingga Tak Dapat Royalti, Didi Kempot Beri Peringatan Keras: Kok Pada Nyolong, Dosaku Kamu Nanti yang Ambil!Hal ini ikut mengundang selebritas Tanah Air untuk berkomentar dan mengejam Yioutuber ini.Siapa saja? Berikut rangkuman Kompas.com:

Baca Juga: Sobat Ambyar Berduka, Gofar Hilman Sebut Indonesia Kehilangan Kultur Hingga Tak Bisa Lagi Rayakan Patah Hati dengan Kegembiraan: Cuma Mas Didi yang Bisa