Find Us On Social Media :

Rahasia Suaminya Baru Terbongkar Setelah Meninggal Dunia, Nenek ini Tidak Tahu Selama 64 Tahun Menikah dengan Seorang Mata-mata

By None, Rabu, 6 Mei 2020 | 17:45 WIB

Rahasia Suaminya Baru Terbongkar Setelah Meninggal Dunia, Nenek ini Tidak Tahu Selama 64 Tahun Menikah dengan Seorang Mata-mata

GridPop.ID - Bagaimana bila kamu hidup membina rumah tangga dengan suami selama 64 tahun, namun tak tahu rahasia yang disimpannya?

Inilah yang dialami Audrey Philips yang baru mengetahui pekerjaan asli suaminya meski sudah menikah 64 tahun.

Selama ini sang suami, Glyn ternyata menyembunyikan identitasnya sebagai seorang mata-mata.

Baca Juga: Siap-siap, Zodiak Berikut ini Diprediksi Punya Nasib yang Kurang Beruntung Minggu ini, Leo Hadapi Konflik yang Menguras Kesabaran!

Audrey Philips baru mengetahui pekerjaan Glyn sebagai mata-mata setelah sang suami meninggal dunia.

Wanita bernama Audrey Philips telah menikah dengan suaminya Glyn selama 64 sebelum suaminya meninggal.

Menurut Daily Mirror seperti dilansir Grid.ID pada Rabu (6/5/2020), Audrey Philips (85) mengaku menikah dengan Glyn selama 64 tahun.

Baca Juga: Lihat Garis Tanganmu, Bila Menunjukkan Huruf M Tandanya Kamu Adalah Orang yang Beruntung! Simak Makna Tersembunyi di Setiap Garisnya

Hingga kemudian, suaminya Glyn meninggal pada tahun 2015, dan mengungkapkan kebenaran mengejutkan tentang identitas sebenarnya suaminya tersebut.

Audrey awalnya hanya mengenal Glyn sebagai seorang pria dari keluarga insinyur sipil dan suka bermain sepak bola di kawasan setempat.

Pasangan ini telah memiliki dua anak dan lima cucu serta tiga cicit.

Baca Juga: Masih Nekat Menjadi Penjual Bensin Eceran? Hati-hati Bisa Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara sampai Denda Rp30 Miliar!