Find Us On Social Media :

Bikin Merinding! Pilih Nikahi Roh yang Telah Wafat 300 Tahun Lalu, Ibu 5 Anak Ini Justru Ungkap Jalani Hubungan Intim yang Lebih Kuat Daripada dengan Manusia!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 8 Mei 2020 | 06:40 WIB

Amanda Teague

GridPop.ID - Pernikahan menajdi momen membahagiakan bagi setiap pasangan kekasih.Momen skral ini terjadi karena sebuah ikatan atau perjanjian untuk sehidup semati oleh dua orang.Proses pernikahan tentusaja harus disahkan secara hukum untuk mendapatkan pengakuan secara resmi.

Baca Juga: 9 Tahun Nikah Optimis Segera Dapat Momongan dari Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terpaksa Harus Tunda Harapannya karena Hal Ini: Ujian Lagi MasyaAllahNamun, beberapa waktu lalu sempat menghebohkan seorang ibu yang nekat menikahi putra kandungnya.Nah, berbeda dengan kisah yang satu ini.Wanita ini malah memilih menikahi setan, loh.Tak hanya itu saja, wanita ini mengaku kalau pernikahannya berjalan normal seperti kebanyakan orang.Seperti apa kisahnya? Simak di bawah ini!

Baca Juga: Prediksinya Jarang Meleset, Mbak You Ungkapkan Hal Mengejutkan Ketika Ditanya Soal Kapan Berakhirnya Wabah Corona: Minta Kekuatan Tuhan, Semoga Ada yang Menghentikan