Find Us On Social Media :

Sebut Mulan Jameela Jago Dalam Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Blak-blakan Justru Sangat Sesali Keputusannya Bercerai dengan Maia Estianty Karena Hal Ini, Kenapa?

By Luvy Octaviani, Jumat, 8 Mei 2020 | 14:00 WIB

Ahmad Dhani akui kemampuan Mulan Jameela dalam urusan ranjang, namun dirinya justru menyesali keputusannya bercerai dengan Maia Estianty, Kenapa?

GridPop.ID - Setelah resmi menikah dengan Ahmad Dhani, sosok Mulan Jameela terus menjadi sorotan.Bagaimana tidak, image kurang mengenakkan terlanjur melekat pada sosok Mulan Jameela.Pasalya, Mulan Jameela menikahi Ahmad Dhani dimana dirinya adalah mantan suami rekan duetnya yakni, Maia Estianty.

Baca Juga: Warisi Kecerdasan Ibunya, Rafathar Beri Jawaban Cerdas Saat Dikasih Kuis Soal Corona oleh Nagita Slavina: Pintar Kali KauTak cukup sampai di situ, Mulan bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga alias pelakor di balik kandasnya hubungan Maia dan Dhani.Maia sendiri sempat dibuat kesdal dengan tindakan Mulan.Bukan tanpa sebab, pasalnya Maia mengaku telah dikhianati habis-habisan oleh Mulan Jameela.Melansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat marah saat Mulan berbohong kepadanya.

Baca Juga: 4 Hari Jadi Buronan, Ferdian Paleka Berhasil Diciduk Polisi, Begini Detik-detik Penangkapan Sang Youtuber yang Diwarnai dengan Lampu dan Bunyi Sirine