Find Us On Social Media :

Kabar Sedih Datang dari Irfan Hakim, Berlinang Air Mata Presenter Kondang Ini Ngaku Terpukul dan Alami Kerugian Besar Karena Hal Ini, Sang Karyawan: Inalillahiwainalillahirojiun

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 8 Mei 2020 | 15:20 WIB

Kabar menyedihkan datang dari irfan Hakim di tengah pandemi air mata, berlinang air mata dirinya singgung soal keruguan besar, kenapa?

GridPop.ID - Corona masih menjadi momok menakutkan bagi seluruh negara hingga saat ini.Semakin hari korban terinfeksi corona semakin menambah di Indonesia.Di tengah pandemi ini, Irfan Hakim justru membagikan kabar menyedihkan.

Baca Juga: Seolah Terbukti, 6 Hari Lalu Wirang Birawa Ungkap Firasatnya Soal Artis yang Terjerat Narkoba Sebelum Roy Kiyoshi Tertangkap Hingga Beberkan Hal Ini Bersama Mbah Mijan, Ada Apa?Bagaimana tidak,  koleksi ikan mahal kesayangan Irfan Hakim mati secara tiba-tiba. Hal tersebut cukup membuat Irfan terpukul, ada sekitar 31 ekor ikan kesayangan dirinya yang tiba-tiba sudah mengambang dan tidak bernyawa lagi. Irfan Hakim sudah memelihara ikan-ikan tersebut kurang lebih tujuh tahun lamanya. Hal tersebut lah yang membuat dirinya begitu sedih sebagai seorang pecinta hewan.

Baca Juga: 7 Tahun Berumah Tangga dengan Mantan Menteri Kelautan, Pria Bule Ini Disebut Belum Bisa Move On dari Susi Pudjiastuti Karena Hal Ini Meski Sudah Bercerai Hingga Miliki Panggilan Khusus untuk Mantan Istri