Find Us On Social Media :

Perdebatan Soal Agama Didi Kempot Selepas Meninggal Dunia Buat Gus Miftah Geram Hingga Keluarkan Klarifikasi Atas Izin Istri Sang Maestro: Agama Beliau Jelas sejak 1997 Islam!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 9 Mei 2020 | 10:30 WIB

Gus Miftah geram hingga keluarkan klarifikasi terkait agama Didi Kempot usai mendapat izin dari istri mendiang sang maestro

GridPop.ID - Didi Kempot telah berpulang meninggalkan karya-karya yang melekat bagi para penggemar.Sang maestro campur sari ini menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (05/05/2020) lalu.Pemilik nama asli Dionisius Prasetyo ini mengalami henti jantung setelah penangahan di RS Kasih Ibu Solo.

Baca Juga: Divonis 1 Tahun hingga Mendekam di Bui Akibat Kasus Ikan Asin, Pablo Benua dan Rey Utami Bikin Heboh Usai Sebutkan Jumlah Bantuan Rp 1 Miliar untuk Warga Terdampak Corona, Ternyata Begini Alasan DibaliknyaNamun, ada sebuah masalah yang muncul di hari meninggalnya sang maestro campursari.Sebagain orang memperdebatkan agama yang dianut pelantung lagu Cidro ini.Sontak hal itu membuat Gus Miftah meradang dan langsung mengamuk melaui media sosialnya."Mohon maaf saya tegaskan almarhum Didi kempot adalah seorang MUSLIM!!! Tolong jangan berdebat lagi dan mohon doa terbaik untuk beliau...alfatihah,"  tulisnya.Baru-baru ini, Gus Miftah membantah sebuah berita yang beredar saat Didi Kempot meninggal.

Baca Juga: Ditangkap Bersama Barang Bukti 21 Pil Psikotropika, Roy Kiyoshi Jadi Tersangka Positif Benzos, Inilah Bahaya Mengerikan Kecanduan Narkoba Jenis Benzos Beserta Efek Sampingnya Hingga Bisa Sebabkan Kematian!