Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Tak Segan Berikan Gaji Bernilai Fantastis untuk Karyawannya, Bos TV Ini Rela Tanggalkan Jabatan dengan Gaji Rp 50 Juta per Bulan Hanya untuk Bergabung di Rans Entertainment!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 9 Mei 2020 | 11:30 WIB

Raffi Ahmad

GridPop.ID - Seperti yang kita ketahui, bahwa Raffi Ahmad memiliki usaha yang diberi nama Rans Entertainment.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad kepegok sedang video call bersama Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mebahs tentang usahanya di tengah pandemi corona.

Andhika pun bertanya kepada Raffi terkait nasib para karyawan di tengah pandemi Virus Corona.

"Lu karyawan lu tadinya berapa terus karena Covid ini jadi berkurang berapa atau lu pertahankan semua?" tanya Andhika sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga: Bongkar Mantan Terindah Nagita Slavina di Depan Raffi Ahmad hingga Buat Gigi Salah Tingkah, Billy Syahputra: Nggak Bisa Move On Sampai ke Psikiater

Raffi mengatakan dari hampir seratus karyawannya di Rans Corp memang ada beberapa yang dirumahkan.

Namun, hal itu bukan semata-mata karena Virus Corona akan tetapi lebih ke penilaian performa.

"Sebenernya kalau karyawan beberapa divisi banyak, kita mungkin ada hampir 100 karyawan untuk Rans Corp, sama artinya sama drivernya," jawab Raffi.

"Tapi kalau pengurangan karyawan itu bukan karena Covid sih sebenernya, karena ada beberapa yang memang ya kita memang udah apa ya, sesuai performa aja," jelasnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Miliki Mantan Kekasih Deretan Artis Cantik, Nagita Slavina Tak Mau Kalah Pamerkan Mantan Pacarnya yang Lebih Tampan dan Kaya daripada Suami hingga Bikin Susah Move On