Find Us On Social Media :

Diduga Derita Gangguan Jiwa, Wanita yang Jual Jasa Seksual Panggilan dengan Harga Jutaan Rupiah per Jam Ini Tega Siksa Bayinya Sendiri yang Baru Lahir dengan Cara Mengerikan!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 9 Mei 2020 | 16:00 WIB

Ilustrasi bayi

GridPop.ID - Akhir-akhir ini banyak ditemui kasus tentang penganiayaan pada bayi.

Salah satunya adalah wanita yang satu ini.

Seorang ibu panggilan yang menjual seks seharga 200 poundsterling (Rp 3,8 juta) per jam telah terbukti bersalah karena menyiksa bayi laki-lakinya dengan cara sadis.

Seorang juri di pengadilan memutuskan bahwa Elizabeth Wilkins (23), menyiksa bayinya yang baru lahir yang tidak berdaya pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Korban Terinfeksi Corona Masih Terus Meningkat, Ahli Virus Ini Sarankan Konsumsi 2 Jenis Vitamin Ini yang Ampuh untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Agar Terhindar dari Covid-19

Melansir dari Plymouth Live, Elizabeth Wikins dilaporkan mengguncang dan mematahkan tulang rusuk bayinya beberapa kali sebelum membenturkan kepala dan menghancurkan tengkoraknya.

Bayi itu baru berusia tiga bulan, menderita kerusakan otak dua tahun lalu dan mungkin mengalami masalah perkembangan saat ia besar nanti.

Callous Wilkins, yang telah belajar hukum, mencoba mengalihkan kesalahan pada mantan pasangannya dan salah satu terdakwa lainnya, Erick Vanselow, 30 tahun.

Dia dianggap gagal melindungi putra mereka - setelah sebelumnya dibebaskan dari serangan.

Baca Juga: Satu-satunya di Dunia, Negara Makmur Ini Larang Keras Warganya Jatuh Miskin dan Jadi Tunawisma, Wajib Bertemu Raja Bila Ingin Hidup Tajir dan Miliki Kekayaan!