Find Us On Social Media :

Tak Seperti Biasa, Sikap Sarwendah Berubah 180 Derajat, Cuek dan Dingin Kepada Betrand Peto Hingga Membuat Putranya Kebingungan, Onyo: Kok Gitu? Aku Ada Salah Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 10 Mei 2020 | 21:00 WIB

Sarwendah dan Betrand Peto

GridPop.ID - Seperti yang diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah menjadikan Betrand peto bagian dari keluarganya.Bahkan mereka berdua menyanyanginya layaknya anak kandung sendiri.Namun, seolah beubah 180 derajat Sarwendah membuat Betrand Peto kebingungan akan sikapnya.

Baca Juga: Bukan Didi Riyadi, Ayu Ting-Ting Mendadak Bagikan Potret Mesra Dirangkul Pria Tampan hingga Blak-blakan Ungkap Rasa Sayang: I Love YouBetrand mengaku mendapatkan perlakuan yang berbeda dari Sarwendah.Dalam tayangan di kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (14/3/2020), Betrand mengungkapkan sikap yang berbeda dari bundanya itu.Katanya, biasanya Sarwendah selalu menyapa hangat saat Betrand pulang sekolah.Namun saat itu, bundanya tak menyambutnya dengan hangat seperti biasa.

Baca Juga: Sempat Dibenci dan Terima Perlakuan Dingin dari Anak Maia Estianty, Mulan Jameela Kini Bisa Bernafas Lega Setelah Berhasil Luluhkan Hati Al, El dan Dul: Ini Semua Proses Kehidupan