Find Us On Social Media :

Digodain Maia Estianty hingga Singgung Sosok Pria Matang dan Dewasa, Luna Maya Salah Tingkah Sampai Keceplosan Lontarkan Kalimat Tak Diduga: Enak Sih

By Maria Andriana Oky, Senin, 11 Mei 2020 | 12:45 WIB

Luna Maya

 

GridPop.ID - Perjalanan asmara Luna Maya seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Bak bumi dan langit, Luna Maya meraih kesuksesan dalam kariernya namun dalam urusan asmara, model cantik ini berkali-kali merasakan patah hati.

Masih segar dalam ingatan kita kandasnya hubungan cinta Luna Maya dan Ariel Noah hingga Luna Maya dan Reino Barack.

Seperti yang diketahui Luna Maya sempat menjalin kisah asmara dengan Ariel NOAH selama 5 tahun meski akhirnya kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Sandang Status Duda hingga Kerap Dijodohkan oleh Netizen, Sule Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Baby Shima hingga Singgung Chemistry yang Datang Dari Hati, Ternyata...

Melansir dari Grid.ID yang mengutip dari Kompas.com yang diberitakan 21 Oktober 2010 silam, saat masih gencar-gencarnya skandal kasus video panas Ariel mencuat, presenter Olga Syahputra yang saat itu jadi rekan Luna Maya memberikan tanggapan yang mendukung sang sahabat.

Ya, Olga saat itu mengatakan meski Ariel harus dihadapkan dengan kasus pidananya, Ia yakin hal tersebut tak akan menggoyahkan cinta Luna kepada Ariel Noah.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu menurut Olga, Luna Maya sudah terlanjur cinta mati dengan sang vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling Aling, Sosok Ini Sempat Singgung Soal Perceraian Denny Cagur dan Istri Saat Live di Stasiun Televisi hingga Buat Keluarganya di Kampung Kalang Kabut: BT Aja Lu, Mau Cerai Kan Lu?