Find Us On Social Media :

Rela Gelontorkan Milliaran Rupiah untuk Sewa Artis Hollywood Sebagai Teman Kencan, Milyarder Asal Negeri Jiran Ini Terpaksa Hidup dalam Pelarian Hingga Kabur ke Wuhan, Kota Asal Muasal Virus Corona yang Bikin Orang Ketakutan, Diduga Ini yang Dilakuka

By None, Senin, 11 Mei 2020 | 20:00 WIB

Milyader Jho Low bersama dengan Paris Hilton.

GridPop.ID - Ada-ada saja kelakuan tak biasa seorang milyader yang bikin geleng-geleng kepala.

Salah satunya seperti yang dilakukan seorang milyader asal negeri jiran Malaysia, Low Tek Jho atau lebih dikenal Jho Low.

Dikenal doyan foya-foya dan pesra pora, nasib Jho Low kini justru berakhir tragis.

Baca Juga: Gisella Anastasia Blak-Blakan Bongkar Kelakuannya Pilih Kabur Saat Gading Marten Berkunjung Ke Rumah untuk Temui Sang Putri, Begini Tanggapan Polos Gempita Saat Tahu Sikap Sang Mama!

Jho Low adalah seorang milyader yang memiliki hobi mengumpulkan wanita cantik hingga penjahat buronan internasional.

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, Jho Low pernah besekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Baca Juga: Hatinya Hancur Melihat Anaknya Ditelanjangi dan Diplonco Habis-habisan Usai Ditahan, Orang Tua Ferdian Paleka si Pelaku Prank Sembako Sampah Mengaku Sedih Tak Karuan