Find Us On Social Media :

Sepekan Roy Kiyoshi Jadi Tahanan, Evelyn Anjani Jenguk Sang Mantan hingga Syok Lihat Kondisi Sang Paranormal yang Drop Berat: Dia Muntah dan Disuntik Vitamin

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 12 Mei 2020 | 09:20 WIB

Evelyn Nada Anjani menjenguk sang mantan kekasih hingga dibuat syok melihat kondisi Roy Kiyoshi di tahanan

GridPop.ID - Roy Kiyoshi kini mendekam di tahanan karena terlibat kasus narkoba.

Sebagai seorang yang pernah dekat dengannya, Evelyn Nada Anjani menunjukkan perhatiannya dengan menjenguk Roy Kiyoshi.

Namun, Evelyn justru dibuat syok dengan kondisi sang mantan kekasih.

Baca Juga: Campakkan Silikon di Dada Lantaran Merasa Akan Dipanggil Yang Kuasa, Tak Disangka, Lelaki Ini Bikin Pengakuan Mencengangkan: Saya Yang Bertanggung Jawab di Akhirat!

Selebritas Evelyn Nada Anjani terlihat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) sore.

Mengenakan jaket dan celana jeans, Evelyn Nada Anjani masuk kedalam gedung Polres Metro Jakarta Selatan, dan mengaku ingin membesuk mantan kekasihnya, presenter Roy Kiyoshi (33).

Saat ini, Roy Kiyoshi menjadi tersangka kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika, usai ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2020).

Dalam penangkapan itu, polisi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan 21 butir psikotropika berjenis diazepam dan dumolid dari Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Pasti Melengkung, Aurel Hermansyah Sudah Ngebet Rencanakan Bulan Madu Selama 3 Bulan Penuh, Atta Halilintar Tak Tinggal Diam hingga Ungkap Fakta Tak Diduga