Find Us On Social Media :

Kesaksian Ketua RT tentang Sosok Penjual Daging Babi 'Rasa Daging Sapi' yang Diangkut dari Solo: Dia Kesal Sama Saya

By Maria Andriana Oky, Selasa, 12 Mei 2020 | 09:00 WIB

Ilustrasi daging

GridPop.ID - Warga Kampung Lembang, Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung baru-baru ini dihebohkan dengan penangkapan salah satu warga mereka.

Adalah T (56) dan P (46) dua orang warga pendatang di kampung tersebut yang diciduk karena menjual daging babi.

Melansir dari TribunSolo.com, selama ini T dan P mengolah daging babi milik mereka dengan borak hinngga rasanya menyerupai daging sapi.

Awalnya warga tak merasa curiga dengan aksi para pelaku.

Baca Juga: Campakkan Silikon di Dada Lantaran Merasa Akan Dipanggil Yang Kuasa, Tak Disangka, Lelaki Ini Bikin Pengakuan Mencengangkan: Saya Yang Bertanggung Jawab di Akhirat!

Hal ini diungkapkan oleh ketua RW 13, Mamat Rahmat (61) yang menyebutkan awalnya pelaku berjualan daging ayam segar dan sapi.

Mamat memaparkan, mereka ngakunya itu daging sapi reject dari swalayan karena memang sudah dalam keadaan beku.

"Jadi tak menyangka itu daging babi, selain iti mereka juga tak mencurigakan, datang keluar barangnya tidak sembunyi-sembunyi kadang siang kadang malam," kata dia.

Jadi kata Mamat, pihaknya dan warga di daerah tersebut tak menaruh rasa curiga.

"Namun setelah kejadian ini, tentu merasa kaget, sampai saya gak bisa tidur. Kami dan warga tentu merasa tertipu oleh dia," ujar dia.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Pasti Melengkung, Aurel Hermansyah Sudah Ngebet Rencanakan Bulan Madu Selama 3 Bulan Penuh, Atta Halilintar Tak Tinggal Diam hingga Ungkap Fakta Tak Diduga

Selain ketua RW, ketua RT Lisnawati (42) juga memberikan kesaksian yang hampir sama dengan MAmat.