Find Us On Social Media :

Geram Disumpahi Netizen Bakal Susul Ferdian Paleka Ditangkap Polisi karena Sering Mendahului Kehendak Tuhan, Wirang Birawa Naik Pitam dan Tantang Ajak Ketemu: Main Sosmed Gak Pake Akal!

By Septiana Risti Hapsari, Selasa, 12 Mei 2020 | 13:45 WIB

Wirang Birawa

GridPop.ID - Nama Wirang Birawa sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia adalah sosok paranormal yang sering meramal nasib para selebriti dan berbagai kejadian di Tanah Air.

Karena kemahirannya ini, ia bahkan sampai menyandang gelar master firasat.

Sempat menggegerkan jagat maya lantaran akun Instagramnya yang mendadak lenyap bak ditelan bumi, Wirang Birawa lagi-lagi menyulut kehebohan karena perseteruannya dengan seorang netizen.

Baca Juga: Sebut Ada Artis Habiskan Waktu Lebaran Bukan di Rumah Karena Narkoba, Dua Paranormal Kondang Ini Miliki Firasat Kuat 6 Hari Sebelum Roy Kiyoshi Digrebek Polisi Karena Barang Haram

Usut punya usut, semuanya berawal dari komentarnya soal YouTuber Ferdian Paleka yang sempat viral karena prank memberikan kardus berisi sampah kepada warga.

Mendengar kabar Ferdian Paleka akhirnya diciduk, Wirang pun mengurai nasihat bijaknya.

Sayangnya, unggahannya ini justru berbuntut panjang hingga membuat sang cenayang menumpahkan kekesalannya di media sosial.

Ada apa gerangan?

Baca Juga: Seolah Terbukti, 6 Hari Lalu Wirang Birawa Ungkap Firasatnya Soal Artis yang Terjerat Narkoba Sebelum Roy Kiyoshi Tertangkap Hingga Beberkan Hal Ini Bersama Mbah Mijan, Ada Apa?