Find Us On Social Media :

Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Kepergok Selingkuh oleh Istri Sendiri di Dalam Mobil, Mantan Kekasih Marshanda Ini Banting Stir jadi Penjual Soto Demi Menyambung Hidup

By Maria Andriana Oky, Selasa, 12 Mei 2020 | 13:30 WIB

Egi John

GridPop.ID - Masih ingat dengan aktor Egi John?

Egi John merupakan mantan kekasih Marshanda.

Nama Egi John sendiri pernah melejit sebagai bintan sinetron di awal tahun 2000-an.

Jalinan asmaranya dengan Marshanda pun sempat mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Langsung Gandeng Wijin Jadi Pacar Baru, Gisel Ngaku Menyesal Keputusannya Miliki Kekasih Usai Bercerai dengan Gading Marten: Mestinya Ada Masa Sendiri Dulu

Namun, sayangnya hubungan Egi dan Caca sapaan akrab Marshanda tak bisa berlanjut ke pelaminan.

Perpisahan Egi John dan Marshanda terjadi pada 2016 silam.

Melansir dari Suar.id, Egi menikahi seorang wanita bernama Kamila Yasmin.

Namun pernikahan ini diterppa isu miring, di mana Egi dikabarkan kepergok tenag hebrselingkuh dengan wanita lain oleh istrinya sendiri.

Dikutip dari Bangkapos.com, Kamilia mencurhankan isi hatinya terkait permasalahan rumah tangganya lewat Instagram Stories.

Baca Juga: Malaysia Berlakukan Lockdown Selama 2 Bulan, Tas hingga Sepatu Branded Berharga Fantastis yang Ada di Mall Ini Tampak Menjijikan Dipenuhi Jamur, Begini Penampilannya!  

Ia menyebut Egi berduaan dengan seorang wanita bercadar di dalam mobil.

"Bismillah. Buat kalian yang masih nanya sekarang2 ini kalau lihat mas egi john atau aka abu abdillah makan sama akhwat bercadar setelah kajian atau yang ada di dalam mobil honda freed abu2 ke kajian di bulan lalu atau bulan ini.. itu bukan saya yaaa ukhtiii." terang Kamilia.