Find Us On Social Media :

Gara-gara Kelakuan Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Naik Pitam Hingga Membuat Sang Biduan Minggat dari Rumah Sambil Membawa Bilqis, Ternyata ini yang Sebenarnya Terjadi

By None, Selasa, 12 Mei 2020 | 19:00 WIB

Ayu

GridPop.ID - Ayu Ting Ting dikenal sangat dekat dengan kedua orang tuanya yang akrab disama Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Dalam berbagai kesempatan, Ayu Ting Ting selalu memperlihatkan kebersamaan dan hubungan harmonis dengan kedua orang tuanya.

Namun ternyata Ayu Ting Ting juga pernah membuat sang ayah marah, sampai-sampai sang biduan harus minggat dari rumah.

Baca Juga: Tak Dikubur, Jasad Dibiarkan Bergelimpangan di Tanah Hingga Membusuk, Timbunan Mayat Desa di Bali Ini Justru Timbulkan Aroma Harum, Ini yang Jadi Penyebabnya!

Melansir dari tayangan YouTube MNCTV Official pada (24/2/2020) lalu, rupanya kemarahan ayah Rozak bermula dari perilaku Ayu Ting Ting yang menggangu sang adik, Asyifa.

Awalnya Ayu Ting Ting tampak menggoda sang adik dengan menelepon kekasih Asyifa untuk melaporkan menu makan yang disantapnya.

Sebagaimana diketahui, Asyifa kerap sakit pencernaan hingga harus menjaga pola makannya.

Baca Juga: Oknum Pelaku Penjual Daging Babi yang Mirip Daging Sapi di Bandung Tertangkap, Bisnisnya Sudah Berjalan Selama 1 Tahun hingga Jual 63 Ton di 3 Kecamatan, Begini Kronologinya!

Rupanya kelakuan Ayu Ting Ting itu justru memancing kemarahan adiknya, hingga membuat adu mulut diantara keduanya.

"Apaan sih lu. Lu mah kebiasaan lemes, males gua. Gua aja nggak pernah ngusik hidup lu. Lu ga tahu sih, kalau misalkan gue berantem kayak gimana.

Kebiasaan bilang-bilang terus. Lagian lemes banget punya mulut!" ujar Asyifa kesal.