Find Us On Social Media :

Terpesona Sejak Pandangan Pertama, Lelaki Bule Ini Jatuh Miskin hingga Terlilit Hutang Setelah Nikahi Gadis Indonesia, Hartanya Senilai Rp 67 Miliar Dikeruk Habis Sang Istri untuk Bermain Judi!

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 13 Mei 2020 | 18:00 WIB

Juliana Postman dan Christ Forte

GridPop.ID - Sempat viral di pemberitaan internasional tentang pernikahahan pria Ingris dengan gadis Indonesia.

Kisah pria ini viral karena mendadak jatuh miskin karena ulah dari sang istri.

Sang bule jatuh miskin akibat kebiasaan buruk sang istri dan sang suami bule ini tanpa sadar telah menyerahkan kekayaannya yang bila ditotal mencapai Rp 67 miliar kepada sang istri.

Dia yang memilih menikah dengan wanita Indonesia, membuat kehidupannya hancur.

Dulu sang bule yang hidup berhambur uang sejenak menjadi miskin, setelah dikuras istrinya.

Baca Juga: Lama Hengkang dari Layar Kaca Aktor Ganteng ini Diam-diam Alih Profesi Jadi Pengusaha Tambang, Kini Miliki Aset Rumah Mewah bak Villa di Bali

Christhoper Forte mengaku tulus mencintai perempuan asal Indonesia yang kini menjadi istrinya itu.

Orangtua Christhoper Forte, Tony dan Gill, adalah orang-orang yang akan menyerahkan setiap sen terakhir dari uang pensiun mereka kepada istri baru anaknya.

Ketika Chris, putra mereka satu-satunya, jatuh cinta dan menikahi seorang perempuan muda cantik yang ditemuinya di tempat kerja, mereka memanjakannya.

Istri Chris, Juliana Posman, kelahiran Indonesia (yang mereka panggil Lia) membutuhkan uang untuk 'masalah visa', dan orangtua Chris tidak ragu untuk membantu.

"Dia memberi tahu mereka bahwa dia perlu menunjukkan kepada orang-orang imigrasi bahwa dia memiliki banyak aset di rekening banknya," kata Chris.

Baca Juga: Mendadak Jadi Kakek dan Nenek Usai Putranya yang Masih 16 Tahun Tak Sengaja Hamili Pacarnya, Pasangan Suami Istri ini Terpaksa Merawat Cucunya Layaknya Anak Sendiri