Find Us On Social Media :

Bingung Kelola Bisnis Fashion Online di Tengah Pandemi Corona? Simak Yuk Tips dan Trik dari Ahli untuk Dapatkan Keuntungan Melimpah!

By None, Kamis, 14 Mei 2020 | 15:20 WIB

Ilustrasi perempuan tengah sibuk mengembangkan bisnis

GridPop.ID - Pandemi corona yang menyerang Indonesia membuat masyarakat mau tak mau merasakan dampaknya.Bukan hanya berdampak pada faktor kesehatan, pandemi ini juga memberikan dampak pada faktor ekonomi.Berbondong-bondong pekerja banyak yang dirumahkan bahkan di-PHK.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Masih Sendiri, Kiwil Langsung Dekati Sang Janda dengan Gombalan Maut Meski Belum Resmi Cerai dari Istri Keduanya, Akui Sang Biduan Masuk Kriteria Istri Ketiga yang Diidam-idamkan!Hal ini yang membuat kita mau enggak mau untuk menjajal peluang bisnis lainnya salah satunya fashion.Nah Stylovers, buat jadi seorang fashionpreneur gak harus selalu lulusan sekolah mode atau fashion bisnis, loh.Yap, karena siapa aja bisa memiliki peluang untuk menjadi seorang pebisnis di bidang fashion.

Baca Juga: 8 Tahun Menikah, Anang Hermansyah Kena Semprot Sang Istri Karena Ngotot Minta Jatah Tiap Hari Hingga Bikin Ashanty Teriak Sebal: Nggak Gitu Bosen, yang Sehat Seminggu 3 Kali!Ada berbagai macam jenis fashionpreneur, dan ada beraneka ragam produk yang bisa ditawarkan kepada konsumen.