Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Ini Ungkap Pandemi Corona Mirip Peristiwa Zaman Lampau hingga Singgung Ritual dan Peringatan dari Alam Semesta, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 16 Mei 2020 | 14:20 WIB

Ki Kusumo sebut Virus Corona adalah peringatan dari alam semesta sama seperti kejadian di zaman lampau hingga singgung soal ritual, ada apa?

GridPop.ID - Wabah Corona menjadi pandemi yang sudah berbulan-bulan menyerang dunia.Meski beberapa negara sudah menyatakan 0 kasus, namun di Indonesia sendiri kian hari pasien terinfeksi Covid-19 kian bertambah.Paranormal Ki Kusumo Ki Kusumo berusaha melihat wabah virus corona yang sedang menyerang Indonesia.

Baca Juga: Kini Dapatkan Predikat Selebriti Terkaya Nomer Dua di Tanah Air, Tukul Arwana Pernah Telan Pil Pahit Kehidupan Jadi Supir Angkot Sebelum Jadi Komedian dan Presenter Kondang!Ki Kusumo mengungkap bahwa wabah Covid-19 ini sama seperti sebuah peristiwa zaman lampau.

"Jika dalam kepercayaan kami, orang Jawa pasti ingat dengan yang namanya peristiwa Betara Kala," ungkap Ki Kusumo pada Minggu (22/3/2020) dilansir dari Wartakotalive.com.Betara Kala secara harafiah diartikan sebagai Dewa Kala yang berarti jika memang sufah waktunya, sudah ada tandanya, manusia tak bisa melawannya.Ki Kusumo melihat bahwa wabah Covid-19 merupakan bentuk alam menyeimbangkan dirinya.

Baca Juga: Reaksinya Dinilai Berlebihan dalam Menghadapi Corona, Vietnam yang Berani Ambil Tindakan Ekstrim Sukses Tangani Covid-19 hingga Jadi Sorotan Dunia!