Find Us On Social Media :

Gegerkan Publik Usai Dipaksa Berhubungan Badan Oleh Putra Raja Diusia 17 Tahun Padahal Sedang Menstruasi, Begini Kabar Artis Blasteran Indo Amerika yang Banting Setir Urusi Hewan Liar!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 17 Mei 2020 | 04:15 WIB

Manohara

GridPop.ID - Pernikahan kontroversional antara Manohara dan Pangeran Kelantan, Malaysia sempat membuat publik gempar.Saat itu nama Tengku Fakhry pun sangat populer karena dianggap memberikan tindakan kekerasan kepada Manohara.Menjadi mimpi buruk bagi Manohara setelah menikahi Pangeran Kelantan yang tak membuatnya hidup bahagia.

Baca Juga: Kena Batunya Usai Batalkan Sepihak Pernikahannya dengan Ayu Dewi Lewat SMS, Kini Zumi Zola Meringkuk di Dalam Penjara Pasca Kepergok Korupsi hingga Berzina dengan Istri Orang!Perjuangan Manohara demi 'lepas' dari Tengku Fakhry pun tak luput dari drama panjang.Hingga akhirnya Manohara bisa kabur dari sang suami.Kesedihan menyelimuti ibunda Manohara, Daisy Fajarina, yang berjuang demi bisa bertemu dengan sang putri.Banyak cerita panjang saat itu, loh.

Baca Juga: Himbau Masyarakat Agar Hidup Berdampingan dengan Corona, Presiden Jokowi: Pemerintah Akan Mengatur Agar Kehidupan Berangsur Normal