Find Us On Social Media :

Periksa Lampu Rumahnya yang Mati, Anggota Polisi ini Malah Pergoki Sang Istri yang Tengah Bersenggama dengan Seorang Anggota TNI, Termakan Emosi Sang Suami Langsung Berikan Tembakan Pada Keduanya hingga Terluka

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 17 Mei 2020 | 07:00 WIB

Kolase Foto Serda HA, Bripka He, dan istrinya yang berinisial HT

GridPop.ID - Seorang anggota polisi didapati menembah anggota TNI dan istrinya di rumahnya sendiri.

Peristiwa penembakan terjadi di Jalan Sungai Kelara, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (15/5/2020) malam.

Dari informasi yang dihimpun, Bripka He merupakan salah satu anggota polisi yang bertugas di Makassar.

Sementara, Serda HA merupakan salah satu anggota TNI yang berasal dari kesatuan TNI Kodim Jeneponto.

Baca Juga: Salah Tingkah Dipanggil Ayah hingga Ketahuan Dikirimin Makanan Mahal oleh Ibunda Raffi Ahmad, Sule Beri Jawaban Bijak Saat Ditanya Soal Perjodohan dengan Mama Amy: Kalau Sudah Jodoh Kita Enggak Bisa Nolak!

Saat diwawancara wartawan, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan anggota polisi tersebut sudah diamankan Provost Polda Sulawesi Selatan.

"Prosesnya tetap berjalan. Saat ini kedua korban ada di rumah sakit," kata Ibrahim, Jumat (15/5/2020).

Meski enggan membeberkan kronologi kejadian secara rinci, Ibrahim mengatakan saat ini Kapolda Sulsel beserta Kapolrestabes Makassar serta Kapolres Jeneponto sudah berkoordinasi dengan Pangdam XIV Hasanuddin dan Dandim.

"Sekarang ini Kita sudah koordinasi Pak Kapolda, Pangdam, Dandim, Kapolres sudah berkoordinasi masing-masing lini agar tidak ada efek yang muncul," ujar Ibrahim.

Baca Juga: Bocah 9 Tahun Ini Mantap Nikahi Kekasihnya yang Masih Berusia 14 Tahun Usai Terlibat Cinlok Ketika Main Bareng di Waterboom hingga Tuai Kecaman Warganet Karena Hal Ini, Apa Itu?