Find Us On Social Media :

6 Tahun Perjuangkan Cintanya meski Ditolak Mentah-mentah hingga tak Diberikan Izin untuk Bertemu, Judika Beberkan Usahanya Dapatkan Restu Orang Tua Duma Riris: Daripada Ribut-ribut, Mending Gue Buktiin!

By Maria Andriana Oky, Minggu, 17 Mei 2020 | 12:30 WIB

Judika

GridPop.ID - Perjalanan asmara penyanyi Judika Sihotang cukup mengalami lika-liku yang panjang.

Seperti yang diketahui sebelum menikahi Duma Riris, Judika masih harus melakukan perjuangan panjang untuk mendapatkan restu dari orang tua Duma Riris.

Tak main-main, butuh waktu enam tahun bagi Judika untuk berjuang mendapatkan restu tersebut.

Bahkan penolakan yang terjadi dalam kisah cintanya, diangkat menjadii sebuah lagu oleh Judika yang berjudul Mama Papa Larang.

Baca Juga: Dulu Menyanyi dari Kampung ke Kampung, Betrand Peto Diprediksi Akan Makin Bersinar oleh Denny Darko: Melihat Sesuatu dari Pancaran Matanya

Lagu tersebut dirilis pada tahun 2012 lalu.

Baru-baru ini pelantun lagi Cinta karena Cinta ini membeberkan perjuangannya dalam memperjuangkan cintanya untuk pkekasih yang kini sudah menjadi istrinya, Duma Riris.

"Dulu kan bini gue juara 2 Putri Indonesia 2007. Orangtua mana yang enggak mau anaknya dapat yang terbaik sih.

Dulu di Batak itu belum ada penyanyi, penyanyi itu dianggap belum bisa menjanjikan lah," ucap Judika seperti yang dikutip dari acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo, pada Jumat (15/5/2020).

Menurut Judika, awalnya orangtua Duma menerima dirinya namun semua berbeda ketika mereka bertemu.

Baca Juga: Miris, Ratusan Bayi Ini Terbaring di Deretan Dipan Terlantar Tanpa Orang Tua Akibat Gempuran Pandemi Corona, Terbongkar Bisnis Gelap Sewa Rahim?