Find Us On Social Media :

Putuskan Nikah Muda dan Berani Lamar Najwa Shihab saat Usianya 19 Tahun, Ibrahim Assegaf Ternyata Pernah Dapat Ancaman karena Lakukan Hal ini

By None, Rabu, 20 Mei 2020 | 09:00 WIB

Putuskan Nikah Muda dan Berani Lamar Najwa Shihab saat Usianya 19 Tahun, Ibrahim Assegaf Ternyata Pernah Dapat Ancaman karena Lakukan Hal ini

GridPop.ID - Selama ini sosok Najwa Shihab dikenal sebagai seorang jurnalis yang gencar mengkritisi para politisi.

Namun dalam satu kesempatan Najwa Shihab tak ragu membongkar kehidupan pribadinya, termasuk membicarakan rumah tangganya dengan Ibrahim Assegaf.

Tak banyak yang tahu, ternyata Najwa Shihab menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk menikah muda.

Baca Juga: Bagikan Potret Perubahan Luar Biasa pada Penampilan Giginya, Wanita Ini Banjir Pujian dari Netizen, Ternyata Inilah Rahasia Pamungkasnya!

Ya, alumni mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu memutuskan menikah di usia 20 tahun.

Meskipun begitu, salah satu putri Quraish Shihab ini mengaku tak memiliki niatan ataupun cita-cita untuk menikah di usia yang masih belia.

"Enggak sih, enggak pernah punya cita-cita nikah muda," ujarnya dikutip dari kanal Youtube Merry Riana edisi Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Dulu Tak Ragu Tampil Seksi Pamer Aurat, Model Majalah Dewasa ini Memilih Hijrah Setelah 7 Bulan Mengenal Agama Islam, Tak Ragu Meski Kehilangan Ratusan Ribu Penggemarnya

Pembawa acara Mata Najwa itu mengaku mantap menerima pinangan sang kekasih lantaran merasa telah menemukan laki-laki yang pas.

"Oke udah mantep, kemudaian bismillah nikah. Umur 20 men!" jelas wanita yang akrab disapa Nana itu.

Bahkan sebelum menginjak umur 20 tahun, Najwa Shihab mengaku sudah menerima lamaran Ibrahim Sjarief Assegaf.

Baca Juga: Rahasia Tampil Glowing Tanpa Mengandalkan Skincare dan Makeup, Cukup Hindari Mengonsumsi 5 Makanan ini agar Wajah Tampak Flawless Alami!