Find Us On Social Media :

Sesumbar Bisa Sembuhkan Covid-19 dengan Metode Sentuh Tangan, Pendeta Ini Akhirnya Meninggal Dunia karena Terinveksi Virus Corona, Begini Kisahnya!

By Septiana Risti Hapsari, Jumat, 22 Mei 2020 | 06:00 WIB

Frankline Ndifor

GridPop.ID - Saat ini, dunia dibuat kalang kabut dengan adanya virus corona.

Hampir seluruh dunia terserang virus Covid-19 ini.

Di Kamerun, ada seorang pendeta mengklaim dirinya mampu sembuhkan Covid-19, tapi kemudian malah alami penderitaan setelah tertular virus corona karena pengikutnya memiliki keyakinan tertentu.

Pendeta asal Kamerun bernama Frankline Ndifor tersebut memang selalu mengaku bahwa dirinya mampu sembuhkan pasien positif Covid-19.

Baca Juga: Nekat Geruduk Pusat Perbelanjaan di Tengah Pandemi Virus Corona, Para Pengunjung Mall Ini Mendadak Ketar Ketir Usai Salah Satu Petugas Kasir Dinyatakan Positif Covid-19

Cara yang dilakukan mantan kandidat presiden Kamerun tersebut sungguh sederhana bahkan bisa dibilang sangat nekat.

Dia sesumbar dapat menyembuhkan pasien Covid-19 hanya dengan menyentuh tangan pasien.

Diwartakan Voice of America, dalam beberapa pekan terakhir warga pun berbondong-bondong ke Gereja Kingship International Ministries yang dia dirikan.

Bagi pengikutnya, Ndifor adalah "nabi". Oleh karena itu, ketika dia meninggal pada Sabtu (16/5/2020), rumahnya dijaga dari tim medis yang hendak mengambil jenazahnya.

Baca Juga: Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona hingga Update Terbaru Terkait Penanganan Covid-19: Jumlah Pasien Sembuh Terus Meningkat hingga Ilmuwan Jabar Temukan 2 Alat Pendeteksi Corona