Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dengan Rumah Menantunya yang Megahnya Bak Istana, Begini Kondisi Rumah Mertua Hotman Paris, Sederhana dan Jauh dari Kata Mewah Namun Siapa Sangka Ada Koleksi Barang Tak Diduga di Ruang Tamu

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 24 Mei 2020 | 17:30 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Nama Hotman Paris tentunya sudah tak asing lagi di tanah air.

Berkat kerja kerasnyadi dunia hukum, kini ia dijuluki pengcara kondang tanah air. Kesuksesan Hotman Paris terpampang nyata lewat sederet aset yang dimilikinya di kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta maupun Bali yang disebut-sebut tak habis 7 turunan.

Namun, di balik kehidupannya yang serba glamor, publik bertanya-tanya tentang sosok ibu mertua Hotman Paris.

Baca Juga: Disebut-sebut Sebagai Pemersatu Bangsa, Usai Viral hingga Jadi Trending Topic Twitter, Tante Ernie Si Seksi Sukses Bikin Hotman Paris Bertekuk Lutut Hanya dengan 1 Kalimat Ini!

Ya, baru-baru ini ibu mertua Hotman Paris baru saja merayakan ulang tahunnya.

Ibunda dari istri Hotman Paris, Agustianne Marbun ini tengah berbahagia karena masih dikaruniai umur panjang dan kesehatan di usia 87 tahun.

Buktikan dirinya seorang 'family man', Hotman pun ikut hadir, jauh-jauh dari Jakarta menemui ibu mertuanya di luar kota.

Hotman bersama keluarga sang Istri pun merayakan ulang tahun ibu mertuanya yang ke-87.

Baca Juga: Putri Bungsunya Kecantol di Luar Negeri, Hotman Paris Lontarkan Ancaman Keras: Kalau Tidak Balik ke Indonesia, Hilang Hak Waris!