Find Us On Social Media :

Seolah Sudah Muntab sampai Ubun-Ubun, Paranormal Ini Semprot Penyakit Corona yang Telah Menewaskan Banyak Manusia Lewat Sepucuk Surat: Hidup Kami Porak Poranda Karena Kalian!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 26 Mei 2020 | 13:40 WIB

Ilustrasi COVID-19.

GridPop.ID - Virus Corona masih terus merajalela hingga saat ini.Di Indonesia tiap harinya kasus positif Covid-19 terus bertambah.Mirisnya, masih banyak orang yang enggan mematuhi protokol kesehatan hingga larangan untuk keluar rumah.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Negara Miskin Ini Miliki Kepercayaan Nyaleneh, Cara Mudah Dapatkan Istri dengan Cara Pelihara Babi: Makin Banyak Babi Makin Banyak Istri!Padahal hal tersebut dilakukan demi memutus mata rantai Virus Corona.Namun, jangan khawatir Presiden telah memesan jutaan obat yang disebut telah sembuhkan pasien di berbagai negara.Tak hanya itu, saat ini telah tiba pula pesawat Hercules yang membawa logistik medis yang dipesan Indonesia dari China untuk membantu menangani pandemi Covid-19 di tanah air.Banyak orang yang kalang kabut akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bekerja 15 Jam Sehari Selama 7 Hari Per Minggu, Kisah Pilu Penggali Makam Covid-29 di Jakarta yang Bekerja Tiada Henti Disorot Media Asing: Tanggung Resiko Tinggi hingga Dikucilkan Para Tetangga