Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Beberkan Kelakuan Sajad Ukra yang Masih Sering Kirim Pesan Padanya Meski Sudah Lama Berpisah: Gue Deket Cowok Dia Marah, Itu Mulu Gue Bosen!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 26 Mei 2020 | 15:30 WIB

Nikita Mirzani balk-blakan ngaku Sajad Ukra masih sering kirim pesan hingga marah jika dirinya dekat dengan pria lain, ada apa?

GridPop.ID - Nikita Mirzani memang kerap menjadi sorotan akibat ulahanya yang penuh kontroversi.Bahkan Niki sapaan karabnya juga kerab bolak-balik kantor polisi.Hal tersebut tentu menimbulkan rasa penasaran publik kasus apa yang menimpanya lagi.

Baca Juga: Telan Pil Pahit karena Nekat Mudik dari Jakarta ke Kampung Halaman, Satu Keluarga ini Alami Nasib Apes Lantaran Rumah sang Nenek Dijual hingga Sempat Terlantar di JalananNamun, kali ini berbeda.Pada Selasa (10/03) kemarin, Nikita Mirzani ke kantor Polres Jakarta Selatan bukan karena tersandung suatu kasus, melainkan hanya ingin mengobrol dengan polisi saja.Saat itu, Nikita Mirzani datang ke kantor polisi didampingi dengan kuasa hukumnya, Usman Asgar SH.Hal tersebut terlihat dalam tayangan Youtube Warta Hot, Selasa (10/03).

Baca Juga: Bisa Jadi Bom Waktu yang Tiba-tiba Saja Meledak dan Mematikan, Hobi Warga Negara Indonesia Pelihara Hewan di Belakang Rumah Sangat Berbahaya, Begini Penjelasannya!