Find Us On Social Media :

Hamil di Luar Nikah hingga Dikabarkan Sudah Dilamar Zayn Malik, Gigi Hadid Habiskan Masa Kecilnya di Rumah Seharga Rp 274 Milliar yang Dilengkapi Bioskop Mini dan Ruangan Spa Bak di Hotel Bintang 5!

By Maria Andriana Oky, Selasa, 26 Mei 2020 | 16:15 WIB

Zayn Malik dan Gigi Hadid

 

GridPop.ID - Gigi Hadid merupakan salah satu model yang namanya sudah mendunia.

Namanya mulai dikenal publik tatkala dirinya dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi muda Zayn Malik beberapa tahun silam.

Gigi Hadid mulai memperlihatkan eksistensinya sebagai seorang model dunia dengan mengikut berbagai acara fashion show dunia.

Tak kariernya yang gemilang di dunia model, kakak Bella Hadid ini juga tampaknya memiliki kisah asmara yang menarik untuk dibahas.

Baca Juga: Viral, Menangis Sejadi-jadinya Saat Sedang Bekerja, Wanita Sopir Bus Ini Buat Penumpang karena Panik Tak Bisa Menenangkannya, Ada Alasan Pilu Dibalik Aksinya!

Jalinan cintanya bersama Zayn Malik yang putus nyambung membuat penggemar mereka selalu penasaran.

Hingga akhirnya beberapa waktu lalu, Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung buah hatinya dengan Zayn Malik.

Sahabat Kendal Jenner itu merasa sangat bahagia dengan kehamilannya.

"Tentu saja, kami harap sebenarnya bisa mengumumkan dengan cara kami sendiri, tapi (tak apa) kami sangat senang dan bahagia."

Baca Juga: Jadi Menantu Anggota Dewan dan Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Justru Asyik Bergoyang Tak Sadar Bagian Bajunya Tersibak Hingga Sebagian Tubuhnya Terlihat, Netizen Gusar: Kaya Mabok Sampe Temennya Benerin Bajunya

"Dan kami juga bersyukur atas harapan dan doa dari semua orang," kata Gigi dikutip Grid.ID dari E! News, Jumat (1/5/2020).

Zayn Malik pun dikabarkan sudah melamar Gigi secara diam-diam.