Find Us On Social Media :

Dulu Tinggalkan Ahmad Dhani Demi Tinggal Bareng Maia Estianty, Dul Jaelani Kini Malah Angkat Kaki dari Rumah Istri Irwan Mussry, Kenapa?

By None, Selasa, 26 Mei 2020 | 19:30 WIB

Dul Jaelani tiba-tiba angkat kaki dari rumah Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridPop.ID - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani sempat menggegerkan publik lantaran tiba-tiba minggat dari rumah ayahnya.

Namun, setelah beberapa tahun tinggal bersama sang bunda, Dul Jaelani kini justru kembali angkat kaki dari rumah Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Publik pun bertanya-tanya tentang apa yang terjadi hingga adik Al Ghazali itu memutuskan untuk pergi.

Baca Juga: Kelewat Tajir Melintir Hingga Miliki Jet Pribadi untuk Plesiran Keliling Dunia, Ternyata Ini Pabrik Uang Irwan Mussry yang Mencapai Ratusan dan Tersebar di Seluruh Indonesia

Dul Jaelani beberapa waktu lalu mengungkap alasannya tak lagi tinggal bersama keluarga ayahnya dan sang ibu sambung, Mulan Jameela.

Dalam acara Okay Bos yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official (17/5/2019), Dul Jaelani mengaku keluar dari rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang berada di kawasan Pondok Indah sejak tahun 2014.

Sejak keluar dari rumah yang dihuni Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Dul Jaelani lantas tinggal bersama Maia Estianty.

"Sekarang Dul udah tinggal sama bunda Maia ya. Kenapa tinggal sama bunda Maia?" tanya Raffi Ahmad pada adik Al Ghazali itu.

Baca Juga: Mantan Suaminya Nikahi Daun Muda, Veronica Tan Hidup Berkecukupan, Ini Ladang Uang Mantan Istri Ahok Selama 20 Tahun Dampingi Suami Puput Nastiti Devi