Find Us On Social Media :

Miris, Tingkat Kehamilan Siswi SMP dan SMA di Negara Ini Meningkat Drastis Usai Sekolah Diliburkan Karena Pandemi Virus Corona, Kok Bisa?

By None, Rabu, 27 Mei 2020 | 08:20 WIB

Miris, Tingkat Kehamilan Siswi SMP dan SMA di Negara Ini Meningkat Drastis Usai Sekolah Diliburkan Karena Pandemi Virus Corona, Kok Bisa?

GridPop.ID - Pandemi virus corona yang menyerang sebagian besar negara di dunia memberikan dampak besar di berbagai aspek kehidupan.

Tak hanya aspek kesehatan dan ekonomi yang sedang merosot, namun dampak sosial pun mulai terasa.

Terlebih bagi negeri matahari terbit yang justru mengalami peningkatan jumlah kasus remaja hamil di luar nikah akibat pandemi virus corona.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling Nikita Mirzani Sebut Syahrini Beli Follower Instagram hingga Beberkan Fakta yang Bikin Geleng Kepala, Netizen: Mulut Dia Mewakili Suara Hatiku yang Meronta-ronta

Sejak adanya pandemi virus corona, muncul banyak kebijakan baru pemerintah yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Penerapan physical distancing menjadi salah satu usaha yang gencar dilakukan supaya virus ini tak semakin merajalela.

Tindakan tegas lain yang diambil pemerintah adalah mengurangi interaksi remaja dengan cara meliburkan sekolah-sekolah.

Hal ini telah diterapkan hampir di semua negara di dunia termasuk di Negara Jepang.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad Malah Jual Kapal Pesiar Pribadinya Lantaran Tak Sanggup Membayar Biaya Parkir yang Terlampau Mahal, Ayah Rafathar: Siapa Mau Beli Kapal Gua?