Find Us On Social Media :

Dituding Jual Diri Lantaran Kepergok Nampang di Kelab Malam, Dewi Perssik Ngamuk Semprot Sosok Om Juli Habis-habisan Hingga Singgung Soal 'Apem', Ada Apa?

By None, Jumat, 29 Mei 2020 | 21:00 WIB

Dituding Jual Diri Lantaran Kepergok Nampang di Kelab Malam, Dewi Perssik Ngamuk Sentil Sosok Om Juli Hingga Singgung Soal 'Apem', Ada Apa?

GridPop.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali membuat geger jagat hiburan.

Tak ada angin tak ada hujan, Dewi Perssik tiba-tiba ngamuk lantaran dituding jual diri.

Bahkan, Dewi Perssik menyentil sosok misterius yang disebutnya sebagai Om Juli.

Baca Juga: Rela Dinikahi Jin Demi Pundi-pundi Rupiah, Dephiena si Anak Indigo Bongkar Tindak Tanduk Seorang Artis yang Terlibat Pesugihan dengan Tumbalkan Nyawa

Pedangdut Dewi Perssik (34) dibuat marah oleh seseorang berinisial JC.

Kemarahan Dewi Perssik itu pun dilontarkan olehnya dalam siaran langsung di akun instagram @dewiperssikreal, yang dikutip Warta Kota, Jumat (29/5/2020).

Dewi Perssik meradang karena telah difitnah dan dihina diduga menjual diri, suka minum minuman keras, mengambil pekerjaan dengan pakaian seksi, dan sering ke tempat hiburan malam oleh JC di media sosial.

"Om Juli (JC) menaruh foto aku pakai bikini, itu sedang diacara Harley Davidson. Bajunya tidak tipis," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Kepergok Anang Hermansyah Hisap Narkoba, Krisdayanti Ungkap Kisahnya Jalani Ritual Khusus Tidur di Alas Batu Hingga Dimandikan dengan Lantunan Ayah Suci di Pondok Pesantren