Find Us On Social Media :

Bak Mendapatkan Hidayah, Pemeran Sinetron Anak Langit Ini Putuskan Jadi Mualaf Usai Lakukan Adegan Salat Saat Proses Syuting: Mungkin Ini Jalan Hidup Saya

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 30 Mei 2020 | 16:00 WIB

George Rudy menjadi mualaf

GridPop.ID - Hidayah bagi setiap orang bisa datang kapan saja dan dimana saja ketika Sang Pencipta sudah memberi kehendak.Seperti yang dialami oleh aktor lawas, George Rudy.Sejalan dengan kariernya di dunia entertainment, Geroge Rudy mengungkap kisah spiritualnya menemukan keyakinan.

Baca Juga: Semua Kini Dibongkar! 5 Menit Sebelum Unggah Teman Makan Teman, Luna Maya Sudah Datangi & DM Syahrini: 'Seru Ya Sama Reino?'Tak pernah disangka sebelumnya, salah satu adegan di sebuah film ternyata mampu mengubah keyakinan George Rudy.George Rudy mulai menapaki karirnya di dunia hiburan sejak tahun 1970an.Kini George Rudy masih menunjukkan eksistensinya dengan bermain dalam sinetron Anak Langit.Sudah puluhan tahun hidup dalam industri perfilman, tak disangka, film jugalah yang menuntun George Rudy menemukan keyakinannya.

Baca Juga: Anaknya Jadi Cucu Politikus Kenamaan Tanah Air, Nikita Mirzani Berikan Syarat Wajib Bagi Pria yang Hendak Dekati Putri Semata Wayangnya: Gak Perlu Kaya, tapi Kalo Mau Belanja Milyaran Ada!