Find Us On Social Media :

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pernah Idap Tumor Otak hingga Diceraikan Sang Istri, Aktor Ini Beberkan Sudah Punya Sosok Calon Istri, Sang Ibunda Justru Singgung Soal Keadaan Sang Putra Putra, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 30 Mei 2020 | 17:30 WIB

Gugun Gondrong dan ibunda.

GridPop.ID - Nama Gugun Gondrong tentu sudah tak asing lagi di telinga.Seperti yang diketahui Gugun Gondrong vakum dari dunia hiburan lantaran penyakit ganas yang dideritanya.Kini, Gugun Gondrong berhasil melawan penyakitnya dan dinyatakan sembuh dari tumor otak yang menggerogotinya.

Baca Juga: Namanya Lama Tak Terendus Media Padahal Dulu Wajahnya Sering Mondar-mandir Layar Kaca, Bintang Sinetron Ini Ternyata Sudah Hidup Enak Diperistri Mualaf Asal Korea Selatan, Ongkang-ongkang Kaki Tinggal di Apertemen Pencakar Langit!Bak jatuh tertimpa tangga, di masa pemulihan, Gugun Gondrong justru harus menerima kenyataan pahit.Anna Marissa yang dulunya setia menemani perjalanan Gugun Gondrong memilih untuk cerai.Anna Marissa dan Gugun Gondrong bercerai di tahun 2010 silam.

Baca Juga: Kota yang Dipimpinnya Diprediksi Jadi Pusat Episentrum Baru Wabah Corona di Asia Tenggara, Wali Kota Surabaya yang Dikenal Tegas Kepergok Menangis Saat Dapat Bantuan Ini dari Pemerintah: Sekian Bulan Aku Nunggu Ini!