Find Us On Social Media :

Dikabarkan Bangkrut hingga Banting Stir Jadi Penjual Kopi di Penjara, Tatapan Kosong Saipul Jamil Saat Dihibur Irma Darmawangsa di Lapas Cipinang Jadi Sorotan, Kenapa?

By Maria Andriana Oky, Minggu, 31 Mei 2020 | 11:30 WIB

Saipul Jamil saat hendak menjalani persidangan kasus pelecehan seksual

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Saipul Jamil.

Setelah gagal bebas di tengah pandemi corona, Saipul Jamil kembali diterpa isu miring.

Melansir dari Grid.ID (1/5/2020), diungkapkan mantan suami Dewi Perssik ini dikabarkan bangkrut hingga harus menjual rumahnya di Gading Indah Utara VI Blok NH 10 nomor 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: Kini Hanya Bisa Terbaring Lemah di Atas Kasur di Usia Senja, Potret Masa Muda Artis Legendaris Pemeran Mak Nyak di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Curi Perhatian

Dulu laris manis tampil dari satu panggung ke panggung lain, Saipul Jamil kini menghabiskan harinya di dalam hotel prodeo.

Kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah pun membocorkan kehidupan sang adik selama dipenjara.

"Baik alhamdulillah. Iya dia jadi guru tari di dalam, dengan vokal juga ya," kata Samsul seperti dikutip dari Kompas.com pada 21 Januari 2019.

Selain itu, Saipul Jamil juga dipercaya untuk mengurus warung kopi di dalam kawasan Lapas Cipinang.

Baca Juga: Tak Kapok Cerai dari Anggota TNI, Putri Sulung Nia Daniaty Punya Gandengan Baru Seorang Taruna, Paras Tampannya Buat Netizen Iri: Hebat Oi, Pacarnya Selalu Ganteng!

Bakat seninya pun dapat tersalurkan lantaran ia aktif membuat dompet dan pakaian yang termasuk ke dalam kegiatan komunitas.

"Ya itu kegiatan positif jadi tidak masalah dan didukung saja. Bahkan, dia (Saipul) jadi narapidana terbaik di sana," pungkas Samsul Hidayat.

Beberapa waktu lalu, Saipul Jamil kembali mencuri perhatian publik saat dirinya dikunjungi oleh pedangdut Irma Darmawangsa.

Diberitakan Kompas.com, ada pemandangan berbeda ketika penyanyi dangdut Irma Darmawangsa mengunggah sebuah video bersama rekan seprofesinya, Saipul Jamil.