Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Tambah Anggota Keluarga Baru hingga Buat Ashanty Senyum Sumringah Beberkan Anak ke-5, Aurel Hermansyah: Dia Lengket Banget Sama Jiel!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 31 Mei 2020 | 19:40 WIB

Anang dan Ashanty

GridPop.ID - Kebahagaiaan tengah menyelimuti keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.Pasalnya, keduanya sepakat akan menambah anggota keluarga baru.Dengan demikian keluarga yang juga dikenal sebagai A6 itu bertambah satu yang juga menjadi anak ke-5 Ashanty.

Baca Juga: Manfaatnya Terbukti Luar Biasa, Coba Taruh Irisan Bawang Merah pada Sudut Ruangan di dalam Rumah saat Hujan, Jangan Kaget dengan Hasilnya yang Tak Terduga!Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (29/5/2020).Ashanty secara terbuka mengabarkan bahwa mereka menambah satu anggota keluarga lagi yakni seorang balita yang bernama Aisyah."Kita akan menambah keluarga lagi namanya Aisyah," ujar Ashanty senang.Ashanty menjelaskan, balita bernama Aisyah itu adalah putri dari asistennya bernama Sri yang telah 8 tahun mengabdi di keluarga Hermansyah.Dari orang tua kandungnya, balita tersebut bernama asli Keisya yang kemudian diganti menjadi Aisyah setelah diangkat sebagai anggota kelaurga Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Jadi Aisyah ini, namanya tadinya Keisya, Keisya ini anaknya mbak Sri nama suaminya Yusuf, udah kerja di sini 8 tahunan lah, tutur Ashanty.

Baca Juga: Jadi Negara dengan Cadangan Minyak Mentah Terbesar, Venezuela Miliki Rumah Sakit dengan Fasilitas Terburuk di Dunia: Tak Ada Listrik, Air Bersih hingga Sabun