Find Us On Social Media :

38 Gerai Karaokenya Terancam Gulung Tikar, Ahmad Dhani Hanya Bisa Gigit Jari Jika Pandemi Corona Tak Segera Berakhir Sampai Bulan Agustus: Bubar Semua, Kita Gak Bisa Gaji Pegawai!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 1 Juni 2020 | 12:20 WIB

Ahmad Dhani

GridPop.ID - Ahmad Dhani merupakan artis yang memiliki banyak ladang bisnis, salah satunya adalah bisnis karaoke.Namun, pentolan Dewa 19 ini hanya bisa gigit jari karena pandemi Corona yang tengah mewabah hingga saat ini.Bagaimana tidak, gerai karaokenya terancam gulung tikar jika Corona tak segera berakhir sampai bulan Agustus.

Baca Juga: Geger Dwi Sasono Suami Widi B3 Dikabarkan Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba yang Bikin Syok, Begini Fakta Sesungguhnya Menurut Polisi Kondisi bisnis mantan suami Maia Estiatnty ini terungkap di channel YouTube Helmy Yahya.Ahmad Dhani mengaku jika pandemi covid-19 ini sampai bulan Agustus tetap berlangsung. Ia akan menutup seluruh bisnis karaokenya.Sebab, ia tak bisa membayar gaji pegawainya sampai Agustus tanpa adanya pemasukan sama sekali.

Baca Juga: Alih-Alih Dipuji Sudah Lakukan Perawatan Wajah, Baim Wong Justru Semprot Sang Istri di Depan Karyawan Hingga Disamakan Dengan Sinchan Gara-Gara Hal Ini, Paula Verhoeven Meradang: Kurang Ajar!