Find Us On Social Media :

Mantan Kekasih BCL yang Kini Jadi Pejabat Daerah Bikin Heboh Media Sosial Setelah Tulis Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Gegara Hal Ini hingga Panen Komentar Netizen: Kasihan

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 1 Juni 2020 | 18:00 WIB

Kini jadi pejabat daerah, mantan BCL ini bikin heboh dunia maya usai unggah surat terbuka untuk Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta, ada apa?

GridPop.ID - Teka-teki soal kapan berakhirnya pandemi Corona masih menjadi misteri.

Bagaimana tidak, hingga kini pasien terinfeksi Covid-19 masih terus bertambah.

Kejadian ini tentu membuat tenaga medis kewalahan.

Baca Juga: Dulu Pilih Nikah Diam-diam, Artis Sinetron Ini Pilih Becerai Diduga Karena Tak Diberi Nafkah oleh Sang Suami, Kini Tinggalkan Dunia Hiburan dan Malah Terjun ke Dunia Politik

Belum lagi adanya stigma negatif yang melekat pada para tenaga medis hingga membuat beberapa dari mereka diusir dari rumah kosnya.

Menanggapi hal tersebut, pesinetron sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menawarkan sebuah solusi.

Ya, melalui Instagram pribadinya, Hengky telah mengunggah foto sebuah rumah.

Diketahui rumah tersebut merupakan rumah pribadi yang dia jadikan sebagai rumah untuk beristirahat bagi para tenaga medis.

Baca Juga: Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Nampak Adem Ayem, Paranormal Ini Sebut Sikap Istri Komisaris Utama Pertamina yang Bakal Jadi Bibit Hantaman Cobaan Rumah Tangga: Tinggal Bagaimana Kuat Menghadapi Cobaan!