Find Us On Social Media :

Pesan Satu Porsi Nasi Goreng Senilai Rp1 Juta, Youtuber ini Bongkar Isi Makanan Berharga Fantastis itu dan Temukan Alasan yang Membuat Harganya Melambung Tinggi

By None, Selasa, 2 Juni 2020 | 09:40 WIB

Pesan Satu Porsi Nasi Goreng Senilai Rp1 Juta, Youtuber ini Bongkar Isi Makanan Berharga Fantastis itu dan Temukan Alasan yang Membuat Harganya Melambung Tinggi

Grid.ID - Seberapa mahal harga nasi goreng yang pernah kamu makan?

Sebagai makanan yang banyak ditemui di Indonesia mulai dari pinggir jalan hingga restoran mewah, nasi goreng biasanya dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Tapi, bagaimana kalau kamu harus mengeluarkan uang Rp1 juta hanya untuk satu porsi nasi goreng seperti yang dilakukan youtuber Indonesia ini?

Baca Juga: Biasanya Digunakan Sebagai Bumbu Dapur, Tak Disangka Air Rendaman Ketumbar Bila Dikonsumsi Rutin Tiap Pagi Selama Seminggu Bisa Sembuhkan 5 Penyakit Ini!

Ternyata di Indonesia ada nasi goreng yang dijual dengan harga fantastis, yakni Rp1 juta seperti diungkapkan oleh seorang YouTuber bernama Farida Nurhan.

Farida Nurhan sebelumnya merupakan tenaga kerja wanita (TKW) namun saat ini ia menjadi YouTube-er.

Salah satu kontennya yang menarik perhatian yaitu ketika ia memperlihatkan momen makan nasi goreng seharga Rp 1 juta di Tree Elements Restaurant, Bali.

Baca Juga: Detik-detik Terakhir Jelang Soekarno Wafat, Semua Anak-anaknya Berkumpul Lalu Megawati Bisikkan Syahadat di Telinga Sang Ayah hingga Air Mata Tumpah Saat Bung Karno Ucapkan Kalimat Ini

Dalam video yang ia uanggah pada 4 Maret 2019 lalu, Farida mengatakan saat itu ia sedang berlibur ke Bali sekaligus membuat video untuk akun YouTubenya.

Mulanya Rida bercerita bahwa empat tahun lalu ia ingin memakan nasi goreng mahal itu namun ia masih enggan untuk membelinya.

Namun ia akhirnya memutuskan untuk memakan nasi goreng itu karena menurutnya tak ada salahnya sekali-kali menyenangkan diri sendiri dari hasil usahanya.

Sebelum makan nasi goreng Rp 1 juta itu, Rida dan rekannya harus mengisi sebuah formulir yang disediakan.