Find Us On Social Media :

Shezy Idris Disebut Mantu Durhaka Usai Pisah Ranjang, Ternyata Inilah 5 Kesalahan Besar yang Tak Disadari Sering Dilakukan Menantu yang Bisa Sulut Amarah Mertua!

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 3 Juni 2020 | 16:00 WIB

Shezy Idris

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu,sook Shezy idris sempat membuat kehebohan.

Shezy Idris menjadi sorotan karena berpisah dengan Khrisna Adyata Pratama.

Perceraiannya terbilang penuh drama akibat cekcok berkepanjangan dalam rumah tangga Shezy dan sang suami.

Saat itu, ayah mertua Shezy meninggal dunia di saat keduanya telah pisah ranjang, sang artis pun tidak terlihat menghadiri upacara pemakaman sang ayah mertua.

Ia kemudian dianggap menantu durhaka oleh banyak orang lantaran tidak hadir dalam acara pemakaman ayah Khrisna yang masih berstatus suaminaya tersebut.

Baca Juga: Sempat Dituding Selingkuh hingga Ditinggal Nikah Duluan Mantan Suaminya, Shezy Idris dan Sang Ayah Geram dan Kompak Bongkar Borok Khrisna: 7 Tahun Numpang Gak Mau Kerja!

Hubungan antara ibu mertua dengan menantu terkadang memang bisa menjadi renggang karena berbagai faktor.

Banyak wanita yang merasa takut harus berhadapan dengan ibu mertua karena steteotipe mertua yang galak dan terlalu mencampuri urusan.

Ternyata, menantu pun bisa lakukan kesalahan fatal dan menyebabkah hubungannya makin buruk dengan mertua.

Dilansir dari Newsweek, ada 5 kesalahan besar yang sering dilakukan oleh anak menantu yang bisa memperburuk hubungannya dengan ibu mertua.

Baca Juga: Sempat Dituding Sebagai Menantu Durhaka, Artis Cantik Ini Ungkap Pengalaman Pahit Sampai Pernah Dipukul Mertuanya: Percuma Gue Marah!