Find Us On Social Media :

Jadi Cucu Orang Kaya di Indonesia hingga Punya Segudang Prestasi di Usianya yang Masih Kecil, Putri Nia Ramadhani Dijuluki Politikus Kecil karena Hal Ini, Apa Itu?

By Maria Andriana Oky, Rabu, 3 Juni 2020 | 16:30 WIB

Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie

GridPop.ID - Membahas perihal kehidupan keluarga Nia Ramadhani seolah tak pernah ada habisnya.

Tak hanya sosok Nia Ramadhani yang menjadi sorotan, putri sulungnya Mikhayla Zalindra Bakrie pun kerap mencuri perhatian publik.

Miliki paras yang cantik sama seperti sang ibu, Mikhayla kerap menuai pujian dari para waganet.

Tak hanya miliki paras yang cantik, bocah 8 tahun ini juga sudah memiliki segudang prestasi.

Melansir dari TribunJateng.com, Di usianya yang ke-6 tahun, ia pernah mewakili sekolahnya British School Jakarta di perlombaan Gymnastic Bangkok.

Baca Juga: Ladeni Permintaan Yan Vellia, Betrand Peto Bakal Rilis Lagu Baru Karya Didi Kempot dan Nyanyikan Bareng Anak-anak Sang Maestro: Kita Berjuang untuk Lagu Beliau

Ia bahkan berhasil sabet 3 emas dalam ajang lomba Gymnastic yang diselenggaraka di Bangkok, Thailand, Sabtu (31/3/2019).

Kompetisi itu bukan lah kompetisi pertama yang diikuti Mikhayla.

Sebelumnya, Mikhayla yang mewakili British School Jakarta juga pernah mengikuti kompetisi yang sama pada tahun 2018 dan berhasil sabet juara umum Gymnastic di Bangkok.

Nia Ramadhani menyebut, 3 emas dan 1 perak yang diraih Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan kado terindah untuk ulangtahun pernikahannya dengan Ardi Bakrie.

"This is the best Wedding Anniversary gift from Mikha to us. (Ini adalah hadiah Ulang Tahun Pernikahan terbaik dari Mikha kepada kami)," ungkap Nia Ramadhani melalui laman Instagramnya, Sabtu (30/3/2019).

Baca Juga: Virus Corona di Jawa Timur Makin Menjadi-jadi, Kota Surabaya Tiba-tiba Berubah Jadi Zona Hitam, Apa yang Terjadi?

Tak hanya memiliki segudang prestasi, Mikhayla juga mendpaat julukan tersendiri dari kedua orang tuanya.