Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dengan Ashanty yang Dukung Putri Sambungnya, Krisdayanti Justru Tak Merestui Aurel Hermansyah untuk Menikah Muda sampai Berikan Pesan Menohok untuk Atta Halilintar

By None, Kamis, 4 Juni 2020 | 10:30 WIB

Berbanding Terbalik dengan Ashanty yang Dukung Putri Sambungnya, Krisdayanti Justru Tak Merestu Aurel Hermansyah untuk Menikah Muda sampai Berikan Pesan Menohok untuk Atta Halilintar

GridPop.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin menarik untuk diperbincangkan.

Digadang-gadang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin serius menjalani hubungan hingga tak menutup kemungkinan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Tapi siapa sangka, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah justru mengaku belum mau merestui putrinya untuk menikah muda.

Baca Juga: Jangan Sekali-kali Beli Daging Ayam Bertanda Garis Putih, Dampaknya Sangat Buruk Buat Kesehatan Hingga Bisa Sebabkan Kematian!

Hal ini berbanding terbalik dengan Ashanty yang memberi kebebasan pada sang putri sambung.

Ashanty menjelaskan bahwa pernikahan bukanlah permainan dan bukanlah hal yang mudah.

Namun, melihat perubahan Aurel yang makin baik setelah berpacaran dengan Atta, Ashanty tampaknya senang.

Baca Juga: Manfaatnya Terbukti Luar Biasa, Coba Taruh Irisan Bawang Merah pada Sudut Ruangan di dalam Rumah saat Hujan, Jangan Kaget dengan Hasilnya yang Tak Terduga!

Ashanty bahkan telah memberikan restu jika itu merupakan pilihan Aurel.

"Jadi membuat kita berpikir di umur dia yang 22 ini kalau dia mau menikah ya sudah," jelas Ashanty dikutip dari Serambinews.com.

Pernah merasakan menikah muda dengan Anang dan harus berpisah ternyata membuat Krisdayanti memiliki pandangan yang berbeda.

Krisdayanti pun menyebutkan jika dirinya kurang setuju dengan niat Aurel yang ingin menikah muda.