Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Pamer Kabar Bahagia Zaskia Gotik Tengah Berbadan Dua, Imel Putri Cahyati Langsung Tancap Gas Pamerkan Kemesraan Bersama Aktor Ganteng: Gue Suka, Gue Nyaman Sama Dia!

By Septiana Risti Hapsari, Kamis, 4 Juni 2020 | 17:30 WIB

Imel Putri Cahyati buka suara soal pernikahan Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik

GridPop.ID - Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah dilimpahi kebahagiaan.

Pasalnya mereka baru saja mengumumkan kabar bahagia

Menikah siri pada 22 April 2020 dan menikah di KUA Senin (1/6/2020), Sirajuddin Mahmud mengumumkan kehamilan Zaskia Gotik.

Kehamilan Zaskia Gotik ini akan menjadi calon anak kedua bagi Sirajuddin Mahmud.

Pasalnya saat menikahi Imel Putri Chayati, Sirajuddin Mahmud dikaruniai satu orang anak perempuan yang diketahui bernama Aqilla.

Baca Juga: Jadi Janda Usai Berpisah dengan Sirajuddin Mahmud Hingga Vakum dari Dunia Sinetron, Imel Putri Cahyati Pilih Buka Kios Jualan Baju untuk Menyambung Hidup

Saat ini, sekiranya sudah dua minggu lebih Zaskia Gotik mengandung buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud.

Kabar bahagia ini diumumkan Sirajuddin Mahmud pasca melangsungkan akad nikah secara negara di KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat.

"Nah, alhamdulillah neng sekarang positif hamil," ujar Sirajuddin Mahmud.

"Alhamdulillah," pungkas Zaskia Gotik.

"Sekitar dua minggu yang lalu ya, kurang lebih sebelum kita mudik ke sini, kita ke dokter karena sudah ngerasain gejala, meriang, akhirnya kita periksa, alhamdulillah hasil positif," kata Zaskia Gotik.

Baca Juga: Janda Sirajuddin Mahmud Ungkap Perasaan Putrinya Dengar Sang Ayah Menikah Lagi hingga Harus Banting Stir Jualan Online karena Larangan Mantan Suaminya Saat Jadi Istri: Aku Dilarang...