Find Us On Social Media :

Ikut Terciduk KPK Bersama Suaminya, Begini Penampilan Istri Mantan Sekretaris MA Nurhadi yang Selalu Modis, Siapa Sangka Jabatannya di Kementrian juga Bukan Main-main!

By None, Kamis, 4 Juni 2020 | 19:33 WIB

Tin Zuraida diamankan KPK

GridPop.ID -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil melumpuhkan mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi dan menantunya, Rezky Herbiyono.

Kabar ini tentu membuat publik memberikan apresiasi terhadap kinerja KPK untuk memberantas koruptor yang merugikan negara.

Terlebih lagi, diketahui Nurhadi telah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) selama tiga bulan lebih.

Baca Juga: 100 Hari Jadi DPO, Mantan Sekjen MA Nurhadi Akhirnya Berhasil Dicokok KPK, Bambang Widjojanto Sebut Novel Baswedan Pimpin Langsung Penangkapan: Bravo, Binggo!

Dikutip dari Grid.ID, KPK membekuk Nurhadi dan Rezky Herbiyono pada Senin (1/6/2020) kemarin di sebuah rumah di kawasan Simprung, Jakarta Selatan.

Dilansir dari laman Kompas.com, Nurhadi dan Rezky Herbiyono menjadi buronan KPK lantaran mangkir dalam pemeriksaan lembaga antirasuah tersebut sejak Februari 2020.

"Di salah satu kamar ditemukan Tersangka NHD (Nurhadi) dan di kamar lainnya ditemukan Tersangka RHE (Rezky) dan langsung dilakukan penangkapan terhadap keduanya," kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dalam konferensi pers, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Artis yang Kerap Dijuluki Pelakor Ini Kepergok Buang Muka di Depan Koruptor Kelas Kakap Padahal Sudah Keciptratan Uang Hingga Mobil Mewah

Nurhadi dan menantunya diketahui telibat dalam dugaan kasus suap dan gratifikasi terkait penanganan perkara di MA pada Desember 2019 lalu.