Find Us On Social Media :

Keluarga Besan Tak Hadir di Acara Pernikahan hingga Anaknya Dikabarkan Hamil, Ayah Zaskia Gotik Mengaku Belum Pernah Bertemu dengan Orang Tua Sirajuddin Mahmud, Ada Apa?

By Septiana Risti Hapsari, Jumat, 5 Juni 2020 | 06:13 WIB

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, pedangdut Zaskia Gotik telah resmi menikah dengan Sirajuddin Mahmud.

Waktu telah berjalan, pasangan ini akhirnya mengumumkan kabar bahagia.

Sirajuddin Mahmud mengumumkan bahwa Zaskia Gotik tengah mengandung anak pertama.

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil," kata Sirajuddin saat diwawancarai wartawan, Senin (1/6/2020) dikutip dari Kompas.

Baca Juga: Resmi Dinikahi Hingga Mengandung Buah Cinta Pertamanya, Zaskia Gotik Ngaku Merasa Semakin Sensitif Padahal Suaminya Cuek, Sirajuddin Mahmud Tiba-tiba Sampaikan Fakta Ini

Tak hanya soal kehamilan, peresmian pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga membuka persoalan lama terkait pemberitaan miring yang sempat tersebar.

Sempat dikabarkan, orang tua Sirajuddin Mahmud tak hadir dalam prosesi akad nikah Zaskia Gotik.

Melansir tayangan YouTube beepdo, Senin (1/6/2020), usai melakukan akad nikah untuk kedua kalinya, Sirajuddin Mahmud mengurai semuanya.

Sirajuddin mengatakan orang tuanya yang berada di Kalimantan tak hadir bukan karena tidak merestui pernikahannya dengan Zaskia Gotik.

Baca Juga: Zaskia Gotik Hamil Hanya Sebulan Usai Nikah, Sirajuddin Mahmud Sumringah Bongkar Cerita yang Justru Bikin Istrinya Berderai Air Mata: Tiba-tiba Sudah Sekian!