Find Us On Social Media :

Lagu 'Keke Bukan Boneka' Mendadak Hilang dari YouTube, Rinni Idol Gerak Cepat Bongkar Fakta yang Sebenarnya: Itu di Luar Kewenanganku!

By None, Jumat, 5 Juni 2020 | 17:15 WIB

Lagu 'Keke Bukan Boneka' Mendadak Hilang dari YouTube, Rinni Idol Langsung Diserang Netizen Hingga Putuskan Buka Suara: Nampaknya Ada yang Harus Diluruskan

GridPop.ID - Baru-baru ini, lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rahmawati Kekeyi tiba-tiba viral di jagat maya.

Sayangnya, lagu yang diciptakan oleh Kekeyi sendiri itu dituding menjiplak lagu milik Rinni Idol berjudul Aku Bukan Boneka.

Kini, netizen kembali geger lantaran video clip lagu Kekeyi mendadak hilang dari YouTube.

Penyebab video lagu Keke Bukan Boneka menghilang dari Youtube karena terkait hak cipta.

Baca Juga: Anak Pertamanya Masih Berusia 2 Bulan, Suami Yuanita Christiani Ngotot Minta Hal ini Pada Sang Istri Hingga Maya Septha Ikut Berkomentar, Sang Presenter Malah Pura-pura Tak Mendengar, Ada Apa?

Video lagu Keke Bukan Boneka itu sebelumnya trending nomor satu di Youtube dan telah ditonton sebanyak 14 juta kali.

Namun, ketika hendak diakses, pada Kamis (4/6/2020) malam video itu sudah menghilang.

Termasuk di dalam channel Youtube Kekeyi, rahmawati kekeyi putri cantika, juga tidak ada lagi video tersebut.

 

"Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol-Aku Bukan Boneka," tulis keterangan di dalam video Keke Bukan Boneka.

Baca Juga: Usai Ahok Bongkar Semua Tabiat Mantan Istrinya hingga Sebut Seorang Penipu, Sosok Satu Ini Tiba-tiba Kuliti Habis Sifat Asli Veronica Tan yang Selama ini Belum Terungkap: Jangan Mendadak Centil Lho!