Find Us On Social Media :

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Program Acaranya Dibungkus, Sule Kepergok Punya Banyak Utang hingga Minjem Uang ke Andre Taulany Rp 3,7 Miliar, Andre: Masalah Apa sih Emang?

By Maria Andriana Oky, Jumat, 5 Juni 2020 | 18:43 WIB

Sule

GridPop.ID - Sule merupakan salah satu komedian kondang di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu kabar kurang menyenangkan datang dari ayah Rizky Febian ini.

Melansir dari Grid.ID, diungkapkan salah satu program yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany tak lagi tayang.

Program Ini Talkshow Net TV tak lagi tayang karena telah habis kontrak.

Baca Juga: Tangisnya Pecah Saat Kelincinya Dihilangkan oleh Sang Kakak, Thalia Putri Onsu Marah pada Betrand Peto: Onyo, I Benar Bete ya!

Melansir dari Tribun Seleb, Sule mengaku tak tahu apa-apa soal hal tersebut. Dikatakannya yang pasti alasannya berhenti dari NET TV karena kontraknya sudah habis.

"Gatau juga yaa, masalah itu saya gatau internal mereka lah. Kalau saya sih kontraknya abis dan tidak diperpanjang sama televisi," ucap Sule.

"Kalau diberita bilang blablabla ada hubungannya dengan ekonomi dan lain-lain itu saya gatau siapa yang bilang di beritanya," tambah Sule.

Beberapa waku lalu, usai kabar tersebut Sule kembali menghebohkan publik dengan mengungkapkan dirinya terlilit utang dalam jumlah yang besar.

Melansir dari Wartakotalive.com, diungkapkan Sule sampai hendak meminjam uang pada sahabatnya Andre Taulany.

Baca Juga: Alasan Reino Barack Buru-Buru Nikah Dengan Syahrini Terbongkar, Peramal Ini Sebut Sang Pengusaha Miliki Hal Ini hingga Singgung Soal Kekecewaan, Kenapa?

"Jadi, anak-anak gue gak tahu pemasalahan gue sebenarnya Tapi sekarang tiba-tiba anak gue tahu permasalahan gue," ujar Sule, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Sule Channel, Rabu (3/6/2020).

Menedengar Sule bicara soal masalah, Andre Taulany pun terenyuh dan meminta sahabatnya ini jujur bicara.